Musim Hujan, Musim 'Kodok' Kawin

sebut saja bunga..
Musim hujan. 
Musimnya para kodok buat kawin masal. Dan di musim inilah banyak pasangan yang hubungannya kandas. Entahlah .. mungkin ada kaitannya sama air hujan. Hujan bikin kita melamun -> inget mantan -> lupa pacar -> lupa makan -> galau -> putusan -> mati..

mungkin ga sampe mati juga kali ya..

Gue anak PSKG. Awalnya gue ga suka jurusan kesehatan. Kemudian seiring berjalannya waktu Tuhan menunjukan jalan yang benar dan pada akhirnya gue tetep ga suka kesehatan. Halah?! Boong deng.. hhe

Gue bersyukur bisa masuk PSKG, karna disini gue dapat temen-temen yang asik buat di ajakin main game. Sebagai lelaki pulen, kita di sunah muakad-kan untuk bermain game. Cowok yang ga suka main game itu perlu di lakukan peninjauan kembali status kelelakiannya atau paling gak di sunat ulang tititnya. 

Tema kali ini adalah game. Menurut gue pribaddi, ada hubungan yang signfikan antara penampilan seseorang dengan kemampuan dia bermaian game, dengan nilai kemaknaan (p>0,05) dimana semakin culun seseorang, semakin hebat kemampuan bermain gamenya..
Itulah knapa gue gak terlalu hebat main game. Gue anaknya gaul. Banget

Kenapa anak cowok sangat suka main game, alasan nya simple. Game itu membuat kami hidup. Seperti hidupnya cewek kalo lagi belanja dan dapet diskon GEDE. Cowok itu simple, misalnya terjadi perkelahian antar-cowok itu paling berlangsung 14 menit kemudian kami main bareng lagi. Beda sama cewek yang kalo udah berantem gara-gara hal kecil bisa berlangsung belasan tahun, ga di facebook, twitter, whatsapp, blog, warteg, semuanya isi status ngefek musuhnya. Ga ngerti deh.. semacam ada ‘noda’ yang gak bisa hilang walaupun udah rujukan. 
Marahnya cewek itu ibarat lahan gambut kalo udah kebakaran. Iya. Susah padamnya..

Maaf kalo isinya agak melow. Diluar tiba-tiba hujan deras.. 
Beberapa waktu belakangan banyak orang – orang terdekat gue yang mengalami nasib kurang baik. Kakak gue yang udah pacaran 8 tahun putusan. Temen gue yang udah pacaran hampir 7 tahun putusan. Terakhir kucing gue yang bunyinya meong-meong hamil lagi, gue baru tau kucing gue itu perempuan. Padahal gue namain Asgard..
Entah harus kasian atau gimana sama mereka, ada yang bilang kalau kita putus dengan pacar maka semakin dekat pula kita dengan jodoh kita. Ada yang bilang kita harus berterima kasih dengan selingkuhan mantan kita, karena dia sudah menunjukkan orang yang salah buat kita.. Iya sebelum berterima kasih seyogyanya kita lempar gas elpiji 3 kg dulu tu slingkuhan. 

Karna seberat-beratnya LDR adalah Love in Different Religion.. eaaa

Entah kenapa kadar asmara saat lagi ngejar-ngejar seseorang itu lebih tinggi di bandingkan kalau kita udah dapetin orangnya.  Pesen gue buat yang lagi menjalin hubungan (entah apa namanya)..

"Jangan takut sama yang namanya bosan dalam suatu hubungan,  tapi takutlah jika bosan itu hadir bersama orang ke tiga.."

Hujannya tambah deras.. gue khawatir ini tulisan tambah ababil dan sebaiknya gue hentikan.
Intinya Tuhan itu Maha Tau yang terbaik bagi umatnya.. Ga usah sedih di putusin, ga usah galau di PHP-in. Karna Jodoh Pasti Bertemu (Afgan, Dukun Asmara).

by: Sileo

1 Masukan: