Another Life Journey

Friendship. Atau kapal teman.
Akhir - akhir ini hujan sering turun dari langit, padahal ini bukan musim kemarau. Hujan itu berkah dan kita disarankan untuk memanjatkan doa yang baik-baik pada saat turun hujan, insya allah di kabulkan.

Beberapa hari yang lalu gue dan beberapa temen gue melakukan perjalanan ke kota sebelah (Pelaihari) yang tidak terlalu jauh dari kota asal kami Banjarmasin. Bagi yang belum terlalu familiar dengan nama-nama kota di atas silakan di buka kembali Atlas SD ny yang dulu, pasti nemu ko.

Awalnya ini bermula kurang lebih 1 tahun yang lalu, waktu itu lagi piala dunia. Gue berserta beberepa temen gue nonbar di rumah Edo. Karna terlau dini dan bola belum mulai, kami memutskan untuk ke pelabuhan buat hunting foto. Ini demi memuaskan nafsu temen gue, Wandi yang katanya poto profil Facebook dia sudah kada luarsa, dan dia kehabisan foto. Akhirnya atas dasar itu lah kami foto-foto dengan biadab di Pelabuhan.

Setahun kemudian tepatnya beberapa hari lalu, kami sepakat untuk pergi ke Pelaihari buat hunting foto. Berbekal 2 kamera dan 1 stand buat kamera, entah apa namanya.. Kami pergi. Gue yang memang orangnya penuh rencana matang berusaha membuat seksi dan kepanitiaan.

Ringga : Pelindung
Gue : Koordinator acara
Adib dan Tommy : seksi Humas
Wandi dan Edo : seksi Perlengkapan dan dokumentasi
Abi dan Agi : seksi Konsumsi

Gue menyarankan kumpul jam 7 malam dengan estimasi waktu PP sekitar 2 jam jadi kami punya waktu sekitar 3 jam buat foto-foto. Tapi apa daya.. manusia-manusia purbakala ini baru berangkat jam 10 malam dengan alasan hujan gerimis. Cemen.
Khususnya bagi Agi, entah kenapa dia kalau liat hujan bawaannya langsung ingat mantan dan pengin lari-lari di bawah hujan sambil nangis. Jadi ga ketauan kalu dia lagi nangis. tragis
Hampir sama dengan Agi, Wandi kalau sudah liat hujan bawaannya inget selingkuhan. Tapi Wandi lebih pinter, dia lari di tengah hujan sambil bawa payung. Tapi tetep. Sambil nangis juga.
Kalau Ringga beda, dia kalau turun hujan langsung ingat jemuran. Bawaan profesi mungkin.

Bukan hasil foto yang bikin kami senang. Karna cerita, tawa dan canda saat di perjalanan itulah yang kami cari. Tujuan hanya alasan bagi kami demi membuat suasana yang sangat berkesan di perjalanan.

bagus kan gue tempatnya

we just get older together ~

by: Sileo

0 Masukan:

Posting Komentar