Liburan

Hoam.. T.T mlesnya nulis pgi2 gni..
Liburan yang membosankan..

Memang sudah sifat manusia yang ga pernah puas ..termasuk gw.. kalo lagi belajar di skul pengenya libur,, tpi klo dah klamaan libur jd pgen belajar..*geleng-geleng -_-

Trmasuk liburan gw kli ini,,.. asli byak bosenya dri pda senengnya..
Coba liat daftar kegiatan gw pas liburan :

Bgun pgi jam 6 (bsa lwat bsa kurang,, trgantung hantu apa yang NyunGseP di mimpi Gw) kucek2 mata..ngulet-ngulet sekitar 3 menit lalu tiriskan ..upss,, lalu berjalan kya zombie mnuju keran ..cuci muka , lalu mlakukan ritual sambil tereak-tereak (masih merem) gw males buka mata coz dah hapal jalannya ..hehe *pdhal takut liat hantu
Lalu lgsung solat subuh,..zikir, doa, tdur lgi lngkap dgan pakaian solat..hhehehe..
Jam 06.30 siap di depan TV liat ceramah Bengkel hati (Cuma 5 mnit ) trus gw ganti chanelnya ANTV ..yeah! Antv sport !Rangkuman olahraga, ! (bukannya suka liat isinya.. gw cm pgen ktawa liat host nya ngomong,,Persis kya orang KEPEDESAN di padang Pasir ,,ngomongnya cepeeet sambil monyong2 gtu mulutnya..)
Jam 07.00 sama dgan atas..Cuma chanelnya trans7 .. disini nyokap dh mulai melakukan serangan mendadak ke sodara gw..(nyokap liat gw duduk dpan TV air muka cerah,,trus msuk kmar sodara gw dngan air cuka!? lgsung dah tereak,,.”BANGUN !!! loe mau kuliah jam brapa!! SOLAT DULU CEPAT!!?(sambil nimpukin sodara gw dgan barang terdekat dri nyokap) *bhasA nyokap gaul juga ..hehe

Next.. gw disuruh bersihin rumah,+ nyetel radio (nyokap suka dger musik sambil masak,..lgu favorit nya Nilailah aku by Kangen band) ckck..,
Trus ngasih makan kucing ,mandiin kucing, nyampoin kucing, trus gw sSEMBELIH tu kucing buat makan siang ..

Jam 8 an nganter nyokap ngantor..sampe dikantor salaman ama nyokap, cium tangan nyokap .* bukan-bukan !!? ,gw g berbakti amat ko sma ortu, pas salaman itu ada lembaran rupiah yg nyelip di tngan nyokap, gw ambil deh..huehehe) * oke tugas ngojek slesai..
Berhubung kluarga sok sibuk jdi di rumah gw sendiri T.T ,bokap kerja juja, brother kuliah , kucing tewas, tetangga pada ilang takut gw SEMBELIH!?

Oke jam 08.30-10.00 gw nonton acara musik dahsyat n di SCTV..dger2 lgu bru yg rame.. (ni dalam keadaan pkaian solat subuh dh gw lepas ko,) jam2 rawan ni.. biasanya jam sgitu byak orang minta sumbangan atau orang cri bokap.. jdi gw kcilin suara TV sekalian sama ukurannya, nutup jndela+pintu tpi bukan nutup UMUR,, jdi klo ada orang ngetok gw sembunyi di kamar!? Klo orangnya rewel ngetok terus , gw kluarin anjing gw,??! ( lupa deng g pnya anjing) hhe ..ehm..gw pinjem anjing tetangga buat ngusir orangnya,..(ini bener)

Jam 11-12 ..dehidrasi meningkat krna kelamaan nonton TV dan tak memiliki kawan ngobrol,..
Jam 1 njemput nyokap & solat ..skitar siang hari gw mriksa e-mail ..(ajiiibbb,,GAYA,,pdahal cma buka FB, Twitter, n Indoface ) habis ngenet makan siang.. dgan menu KUCING GORENG bumbu rica-rica..
Bobo siang,,sekitar 2 menit,, bru tidur siang 2 jam ( apa coba ??!)..bgun jam 4 an ,solat dlu minta pencerahan ..lalu sore-an dkit main gitar ,,lanjut main piano ..nyanyi-nyanyi g jelas,.. klo dh bantal melayang kekepala gw,, artinya drama musical harus dihentikan,,karna mw magrib -_-
Biasanya klo masih intro (red: me-ayat jar Nzar) gw msh santai nonton tsubasa,,tpi klo dh Reff (red: Adzan) gw gelagapan mandi, nyokap dh ngamuk liat anaknya blum ngapa2 in .. adzan t4 gw terbilang cepat, sekitar 3 menitan ,cukup buat masak mie instant..lgsung nyalain motor, n tancap k musola dket rumah ..brummm!!
Sampai di musola byak anak anak ngerumunin gw ..salim,,owh ini saat-saat indah..serasa jdi tua ,..hiks. (nanti ada alasan nya knapa tu bocah2 salamin gw)
Solat gw di sab depan.. (gw trauma di belakang ,, coz ada bapak2 yang pantatnnya segede NAUZUBILAh ..beuuh.. orang yg ada di belakangnya pasti g tenang,, coz klo ruku ,pantatnya seolah olah ingin menelan apa saja yg ada di dekatnya..jdi org di belakangnya bukan sibuk ibadah, tapi sibuk ngehindarin pantat tu Bapak2 !!??) byak kejadian ritual aneh di musola gw,, pas solat byak yang bsik2 g jelas ganggu gw solat.., ada jg yg ngerumpi pas sujud, ada yg towal towel an, ad yg godain imam?! Nah loh?!..,ckckck

Slesai solat gw nyalain motor,, trus pas di tengah jalan gw di CEGAT RAMPOK..!! plakunya tak lain dan tak bukan adalah anak-anak yg nyalamin gw tdi di musola..KAMFRREETTOO??!!
Anak2: “Stop-stop mas…!! ( sambil membuat pagar betis, eenn lgsung gw LINDEES hhe ngga ding.)
Gw: “hh ehh.. apa ini? Jgan perkosa gw,, gw masih perjaka ting-tong!!??” (muka inosen)
Anak2: “IKUUUUUUUUUTT… (rame2 teriaknya, sambil masang muka paling imut) ckck dasar anak2..
Gw: “ mtornya cm cukup 2 orang aja gimana? ( hbis gw bilang gtu,, tu anak2 pda brantem ,,GDEBAK..GDEBUK..BROOKK,,??! Hingga tersisa 2 orang..gw cengengesan aja liat klakuan mereka,,haha..akhirnya sang pemenag gw anterin pulang..sdangkan yang mati gw bwa ke musola buat di solatin?!

Jam 20.00 gw nonton TV sampai tertidur pulas tengah malam..

Tergambar jelas liburan gw lbih banyak membawa mudarat drpad manfaatnya..hehe
Memang sangat MEMBOSANKAN ..!! but its may life..
Gw slalu bersyukur dgan apa yang Dia berikan..( bijak)

fin


by: Sileo

1 Masukan:

  1. whahaha... lucu asli lucu bingitt... *still handstand applause*

    BalasHapus