hanya untuk kaum Kontra-pramuka..

Oke …kembali menulis..

Hei wargaku dan blogger yang setia..

Karna ada temen yg bilang blog ogud ko sedu semua isinya ,,y okedeh, kli ini ogud buat cerita yang beda..
Cerita horror….
Priiiiittttttt… eh bru inget,,ogud kan takut hantu,,g jd deng..
Emmm.. cerita perjuangan deh..hmmm…hmmm.. hehe…ogud gak bnyak kenal nma2 pjuang,, habisnya pas mau tuker2an nomer hape kburu mninggal di medan perang,,hedeh-hedeh -,- ..paling Jend, A. Yani yang ogud inget..tu kan nma jalan ,,=P
Pgen deh nama ogud dijadikan nma jalan ..yah nama selokan lah minimal ..gpp jg..
Ah ribet.. cerita lucu deh..! bismilhairohmannirohim..

Pramuka..!
Jka kita teliti berdasarkan sejarah di zaman megalitikum ,pramuka adalah praja awet muda karna minum jamu..hhe
Klo di intip dri ilmu matematika, pramuka adalah integral sin kuadrat dari Limit tak terhingga yang di akar sekawankan= tak terdefinisikan..(yang mau muntah silakan!!??)
Tapi menurut Dr. Nizar NINDY pramuka adalah A.P.A.L.U.K.A.T.A….
But whatever ae naon lah.. itu bukan topiknya..

Kmbali 3 tahun lalu.. saat SMA ogud sedang mngadakan pramuka untuk pertama kalinya.. ada sorang anak sbut saja ogud.. (orang udah gede) apenye?? Eitss..nyalinye dunkksss…hhehe

Jumat siang, hari kebangsaan umat pramuka di penjuru dunia… dimana matahari mencapai titik tertinggi..dan nilai ogud tetap rendah di bhasa.. si ogud k skul untuk menunaikan ibadah pramuka..tapi sialnya ia terlambat.. untung msih hri prtma jadi pra DA ..hah!?? bru nyadar DA tu apaan yah?? Donat Ayam?? Tpi itu julukan bgi kk pmbimbing..
Lanjut..
Ogud lgsung di paksa masuk barisan ,, sekalian memilih kelompok untuk masa depan ogud slama 2 thun di pramuka.. JREEENNG! (Akbar main Gitar)
Ogud melihat ada 7 barisan yang di sebut pendobrak..nah loh apa lgi?? Hemmm.. pndobrak 1,2,3,5,6 penuh sesakk, karna di pimpin oleh orang2 yang taat pada pramuka seperti Yusro dan Wima.. no 4 sedikit peminatnya.. tapi mata ogud tertarik dengan seonggok daging yang ada di ujung…pendobrak 7 ,, angka keramat,, bwa hoki kta pemain bola.. tapi bwa sial bagi penjudi kalo angka yang kluar 5…ckckck
Sooo ogud dtangi perlahan daging itu yang lma-klamaan berbentuk menyerupai manusia..semakin dekat …daging itu memancarkan bau ..eh cahaya..silau…aahhhh…
Ternyata dia Hafid..! tman ogud smp.. karna kasian akhirnya ogud ikut klompoknya ..pendobrak 7..dia nyapa dengan ramah..ogud balas tabok pake senyuman kecut.. awal dari sebuah malapetaka!! Dewa matahari menagis melihat kejadian ini..bdai dimana-mana,, cuaca berubah menjadi gelap..hujan turun,, petir menyambar..
Zall!! Suara itu membangunkan ku dri lamunan buruk saat upacara pramuka selesai..
…..itu suara tmen ogud yang ada dibelakng barisan…
Ternyata eh ternyata.. setelah menengok kbelakang, ada beberapa anak yang terperangkap kesialan sma sperti ogud..yak!! 5 orang dan satu makhluk luar angkasa..sbut saja Armey itulah kelompok pramuka yang akan menggemparkan SMANSA satu saat nanti..
Di ketuai oleh Dzuu.. (konon pemilihan ktua di lakukan saat Dzuu tgah tertidur,, kami menculik ayamnya yang sedang bunting dan mengancam akan menjadikan nya OPOR AYAM ASAM MANIS jika dzuu tak mau jdi ketua,, finally.. dzu mau) kasian..itu awal kehancurannya..
Di wakili oleh ogud dengan cara pemilihan yang sama dengan dzuu..(sial)
Di grup lain sperti pebdobrak 1 dan 2 ada beberapa ahli sandi morse dan sandi bendera (ogud lupa istilahnya).. sedangkan di pndobrak 7 ..hanya ada pemandu sorak dan ahli kentut_saat_temanya_tertidur_ditenda_pas_kemah.. untung ogud ada pngalaman di SD n SMP ,jd bsa menolong para kkawanan untuk mlewati sgala tantangan Donat Ayam (DA)..

Acara tahunan akan dilaksanaken..
Seorang Pembina DA berkata : “kita akan mengadakan KEMAH !!?? horee…horee^^ (itu bagi DA nya)
Tpi bgi kami khususnya Pend. 7..itu terdengar seperti .. : “kami akan membuat kalian menderita seumur jigong!!??” JREEENNNGG….(akbar main gitar lg di samping ogud )
Semua junior ribut….panik…krasak-krusuk..bicarakan persiapan klompok masing2..
Kmbali k Pndobrak 7 …krikk..kriikk.. sunyi senyap..tak ada kepanikan ,,kributan apalagi persiapan..konon ada satu anggota bertanya : “Uy kita kyapa ini persiapanya””?
(Itulah kata2 terakhir nya sebelum kami bakar dia di blkang aula..) sejak saat itu tak ada lgi yg bertanya.. Dzu sang ktua hnya berpesan..”Uruslah diri kalian masing2, dan untuk kpentingan brtahan hidup ,,bwa terpal, senter, tikar,tongkat, tali ,garam ,merica, sambal, bawang Bombay dan daging segar”!!?? (mulai gaje)

Bersambung……….

Episode selanjutnya mnceritakn tentang KEbinalAN kami saat perjusa (perkemahan jumat sabtu).. di pastikan lebih maknyooosss..kata bang Bondan,,..dan Lazzziiittt..kata Beny Bullo..
Don’t miss it!!

0 Masukan:

Posting Komentar