Bebas

Bebas.. apa itu bebas?

Bebas adalah keadaan dimana kita merasakan ketenagan dalam melakukan apapun.,,
tidak ada tempat menulis sebebas blog ,(sya harap), di FB banyak yg mengkritik, di HP tak aman, di Komputer tak ada yang tau.. bukan saya tak ingin dikritik..tpi biarlah saya sendiri yg mengetahui kelemahan saya ,,karna itu lebih bermakna bagi saya.

hidup ini indah jika kita tak pernah mengeluh, tapi itu hal yang sangat mustahil.. hanya pada saat2 tertentu saja kita bisa bersyukur dan merasakan indahnya hidup yang telah di berikan-Nya untuk kita..

Hidup ini adalah suatu perjuangan , tidak ada kata santai untuk berhasil ,atau hanya berdoa saja, btuh usaha dan sedikit impian besar,, memang kta orang "tak ada yang tak mungkin" tapi bagi saya tentu ada yang tidak mungkin, malah banyak,.. contohnya menjadi Tuhan.. bagi saya tak ada yang tak mungkin jika itu masih dalam batas kemampuan manusia,,. walahualam..

isilah kehidupan dengan hal yang bermakna bagi orang lain,, bukan dengan sesuatu yang hanya untuk kita saja, karna melihat orang bahagia karna kita itu jauh lebih nikmat daripada hanya menyenangkan hati kita saja..

Cukup tulisan perdana ini .. memang terlalu umum tapi biarlah..

0 Masukan:

Posting Komentar