Air Terjun (?) Bajuin


sebagai duta pariwisata flora dan fauna kalimantan selatan, gue kli ini akan membahas tentang salah satu tempat unik yang ada di pulau Bekantan ini. Tepatnya di Kalimantan Selatan, kota Pelaihari.

Berawal dari kekalahan Raja Api oleh Avatar, kluarga gue beberapa minggu yang lalu pergi ke Air Terjun Bajuin. Tapi gue ga ikut karna gue molor suatu alasan. Malemnya nyokap gue cerita tentang keindahan air terjun disana yang katanya ada tigaa tingkat, yang katanya airnya jernih dan segar, yang katanya di kelilingi oleh sawah-sawah dan paman parkir. Ini kenapa paman parkir sekarang ada dimana-mana, udah kayak Tuhan aja -_-
Gue orangnya yang gampang terpengaruh langsung aja mempengaruhi temen-temen gue yang gampang terpengaruh juga buat pergi ke Air terjun Bajuin.

Ga butuh waktu lama gue dan 3 orang temen gue pergi kesana, alhamdulilah dari ber 4 ini ga ada yang tau tempatnya dimana, demi keselamatan kami, si Tommy nge-cek tempat terkutuk tersebut di google map. Gagal. Akhirnya kami menggunakan jurus andalan, beli-minuman-sambil-nanya-nanya-yang-jualan. Dari Banjarmasin ke Bajuin butuh waktu sekitar 2 jam. Itu udah termasuk tengkar-tengkarnya sebelum berangkat., dan ada yang bikin kami bete setibanya disana, yaitu ada paman parkir yang nagih kami duit 30 RIBU buaat parkiran mobil. Spontan aja kami gebukin rame rame pake ban serep, lalu gue tersadar dari lamunan..
Setau gue paman parkir yang pengin naik haji aja cuma masang tarif 2000 rupiah. Gue curiga ini paman parkirnya mau beli Ka'bah nya sekalian. AISHH!!!

Paman nya bilang jaraknya cuma 300 meter dari tempat parkir ke Air terjun. Mungkin pala pamannya kebentur batu sungai pas kesana jadi ga bisa bedakan 300 sama 1 kilometer..

bukan air terjun

ini juga bukan

sebut saja benang sari, korban LDR sebenarnya

tema nya galau abis jadian *anti-mainstream

Harus gue akuin tempatnya not bad buat ngilangin stress habis sidang skripsi, apalagi yang habis di putusin mantan, pas banget nangis di bawah air terjunnya, jadi gak ketahuan..Gitu
Pemandangannya juga bagus, ada sawah ada sapi, ada burung, ada kadal komodo dll. Pokoknya ga ada salahnya kesini bareng pacar atau gebetan deh. Kecuali bawa pacar temen..


by: Sileo

1 Masukan:

  1. whahaha kata2 nya kocak bingit, bagus..bagus.bagus... *handstand applause*

    BalasHapus