Jempol ?

“kreekk..kreekk”
*melemaskan jari jemari dan jempol

Gw bingung sama beberapa hal di kehidupan sehari-hari kita. Contohnya jempol.. kenapa jempol di-diskriminai-kan, ada yang pernah dengar jari manis? Jari telunjuk? jari kelingking? Nah sekarang ada yang pernah denger ”jari jempol?? *hening
Nah kan ga ada, itu diskriminasi terhadap jempol, pdahal dia kan termasuk salah satu jari yang unyu~

Lupakan sejenak tentang jempol.
Kalo di fikir-pikir (gw bingung yg bner fikir apa pikir) banyak kejadian yang baru terjadi di depan mata kita seperti pernah terjadi sebelumnya, entah dimana dan kapan. De Javu.

Banyak teori dari hasil tawa-canda bersama tmen-tmen gw yang mnurut gw bener juga. Seperti mitos tentang mantan itu tambah cantik dan ganteng setelah di putusin. Bener ga? *penggalauan masal

Trus di tempat gw Banjarmasin ada ‘urban legend’ jika kita ingin sesuatu tapi tidak dilaksanakan maka akan “kepuhunan” yang artinya sial. Memang agak primitif mitosnya, tapi itu berlaku sampai detik ini. Dan untungnya gw mengatut paham keraton Jogja, jadi ga kena hal-hal gituan. Tapi hidup tanpa ada mitos-mitos gitu memang berasa kurang lengkap. 
Seperti kesetiaaan tanpa rasa percaya. Menyiksa.

Kemaren gw nemenin omma (panggilan ibu di keluarga gw. Jangan protes) pergi kesalon. Aslinya gw ga nolak nerima, tapi berhubung di bayar mahal akhirnya gw jinak dan ikut. Itung-itung mau tau knapa cewek-cewek kalo ke salon itu menghabiskan banyak jam. Pas sampai disebuah kantor yang mengaku salon, kata omma gw tunggu sebentar gak lama. Akhirnya gw duduk di ruang tunggu. 
..15 menit berlalu, dimana 15 menit adalah waktu maksimal yang dihabiskan cowok normal untuk motong rambut. 30 menit berlau! 1 jam berlalu !! 2 jam !!!

GW DI JEBAK! -_-

Hikmah yang gw dapet hari itu adalah wanita+salon = BENCANA 
Memang berat kolo cowok disuruh nemenin ceweknya pergi ketempat yang ceweknya suka. Butuh waktu buat adaptasi dan terbiasa. Seperti rasa suka yang mudah muncul, tapi untuk jatuh cinta, ada saatnya..

Banyak temen-temen gw sekarang yang lagi galau. Mungkin ada masalah. Dan untuk menyelesaikan masalah bukannya cerita sama temen atau tetangga, mereka  malah UPDATE STATUS di twitter!! pake tulisan alay lagi! -_-
. . . . . . . . . . . . . . .
Kalau memang cocok terusin. Kalau gak cocok ya jangan di paksain “kata omma gw.

Karna yang terpenting bukan siapa yang menunggu kita di puncak pendakian, tapi siapa yang selalu bersama kita saat pendakian.


jempol itu jenis kelaminnya perempuan.. makanya di panggil ibu jari.

 by: Sileo

0 Masukan:

Posting Komentar