" hujan bikin De javuu.."


Long time no see you ….. oke..
Setelah sekilan lamanya akhirnya gwmemutuskan untuk gantung sepatu ,maaf karna saya penulis jadi gw putuskan untuk gantung pulpen, ehm.. berhubung gw nulisnya di laptop and ga pake pulpen, gw memutuskan untuk gantung laptop ..#digamparsodara
Gini loh.. gw banyak ide buat di jadikan postingan , tapi kayaknx ada satu yang kurang dari blog gw, yaitu .. BIODATAAA..!! so tema kali ini adalah BIODATA.............JREENNGG!!!
Nama lengkap : Samuel Rizal Kusuma! (yang protes ayok berantem!)
TTL : Sleman 24-07-92  hasilnya = -21 (lo kira matematika)
Hobi : ngunyah benda-benda yang tidak biasa, gak percaya? (cek twitter gw di @Erzhal_hk ) skalian promosi.. huehehe
Suka baca buku apalagi yang bergambar, suka futsal (biar di bilang Laki tulen!) jalan-jalan, ngumpul bareng teman-teman, dosen dosen dan pejabat-pejabat..huehehehe
Makanan kesukaan : Opor, soto, nasi goreng, Bandeng pepes..apa pepes bandeng ya? Atau bedes panpeng?? Gue lupa..  pokoknya makanan wajar lahh..semacam sate tringgiling ama sejenis sifut..
Minuman kesukaan:  aer putih dari sumur tercinta.
Ciri-ciri: rambut ga pernah lewat dari leher, ga pernah pake daster (kecuali pas 17 an) ,jarang ngupil (khususnya pas lagi naik angkot) dan suka BAB teratur..
Moto hidup : ..hidup seperti seekor angsa yang berenang.. terlihat tenang di atas air, namun bekerja keras di dalamnnya.. (sumpah ini keren loh..)
Jadi pinter itu menurut gw sederhana banget : kita umpamakan pinter itu buku di atas meja, dan ada 2 orang duduk sebelahan, orang yang satu memutuskan untuk mengambil buku dan yang satunya memutuskan untuk menunggu dan berharap buku itu datang padanya, ia hanya sibuk mengagumi orang disampingnya tadi dan selalu mengeluh tentang ketidakmampuan.. yes fren!! Kita Cuma harus usaha buat jadi pinter kaya perumpamaan di atas.. loe ga mesti jalan buat ngambil bukunya ..lo bisa merangkak, ngesot ,ato guling-guling sesuka lo..tapi intinya USAHAA!!! Mungkin kita punya jarak yang lebih jauh dan usaha yang lebih besar dari orang lain, tapi pinter bukan kayak buku PJP yang ga semua makhluk punya (kya gw),.. pinter tu semua orang bisa punya.. Cuma tergantung kita aja mau ngambilnya apa ngga..
Oke semoga pandangan di atas bisa membuat para pembaca semangat dan bisa pinter semua..amin
Lanjut..
Kata-kata mutiara: “..rizal sekarang tambah gantengan deh, alhamdulilah yah..” (sori itu mutiara temen gw SMP)
Gw termasuk yang punya temen dikit tapi kebanyakan dari mereka adalah temen dekat.. temen itu penting bagi hidup kita karna mereka adalah kita..maksudnya? gini temen menurut gw adalah cerminan diri kita, lo berteman sama kucing berate lo hobi lari, lo berteman sama lumba-lumba berati lo hobi renang.. intinya temen-temen kita adalah orang yang memiliki kesamaan dengan diri kita.. so kalo lo mau tau gimana diri lo, salah satunya perhatikan teman dekat lo.. seperti kata orang dulu, kalo kita berteman sama penjual parfum maka kita ikut harum, tapi kalo kita berteman sama Daniel Ratlife ,insyaalah kita bisa ikutan main di acara Harry potter and the deadly hallow part 2 (emang gak ada yang bener tulisannya --“)
Gw orangnx cuek (katanyaa), jago olahraga, jail abadi, iseng, dan punya kata-kata yang tajam setajam pisau dapur! Humoris (katanya) baikan (kalo ada anu dan maunya) .. dan gw hobi berteman dengan siapa saja kecuali hantu dan kecoa..
Ini yang di tunggu para pembaca kayaknya
Masalah cinta : cinta pada pandangan pertama ga ada di kamus gw, adanya suka pada pandangan pertama, PDKT, kalo cocok ya lanjut kalo ngga ya temenan, kalo di trima ya syukur kalo ditolak ya SUKURIN!! .. cinta pada manusia pasti bikin sakit hati makannya cinta Cuma buat pencipta kita.. Tuhan ..(JLEB!)
Bagi gw orang yang gak mau pacaran atau ga mau jatuh cinta adalah orang yang hampa.. karna hidup tanpa cinta adalah hidupnya orang dalam gua, cinta bisa bikin lo jadi orang yang lebih menghargai orang lain.. menurut gw org yang ga pernah pacaran pasti pemarah dan sensitive (ini Cuma pendapat loh ya, yang ngerasa jangan ngamuk). Gw salah satu Anti – LDR..
Tentang Cewe: cewe menurut gw memang beda sama cowok, liat aja dari fisik udah beda (yang cowok jangan jorok mikirnya) .. cewe selalu butuh kepastian, menjadikan janji sebagai senjata ampuh (selain nangis) ,coba aja liat setiap orang pacaran, yang cowo selalu di minta janji sama cewenya.. jangan inilah, gak boleh itu lah.. pup jangan sembarangan lah. Etc.
Gw suka cewek yang pinter merawat diri, knapa? Karna menurut gw kalo cewe pinter ngerawat diri berate dia bisa merewat keluarganya nanti, menurut gw cewek berkacamata itu setia dan lebih baik hati (para pembaca cewe yang pake kcamata biasa aja kacamatanya ,ga usah di angkat-angkat  -_-) ,gw juga suka cewek berambut panjang, kesannya feminim dan ga ribet! Bagi para cewe sekedar info, cowok ga suka cewe yang banyak omong, bagi kami cewe pendiam tu lebih menarik,.. (yang bisu biasa aja mukannya -_-).. cewe yang pinter masak mnurut gw punya nilai +++ apalagi masakannya enak..tapi yang penting cewe itu harus murah senyum.. senyum itu kaya tali, bisa narik orang..
..jangan terpaku dengan seseorang yang tidak ada di sampingmu, karna kita berhak mendapatkan yang lebih baik lagi..
sepertinya tulisannya kurang sipp, tapi biarin ..itung - itung supaya tetep eksisi nulis.. mungkin next time lebih seep.. :D
Loe percaya semua tulisan gw di atas?? Percaya?
Kalo loe percaya berarti loe Kafir.. percaya hanya pada Tuhan.. hahaha :p
~~~ ...Hujan diluar bikin de javuuu…~~~
by: Sileo

1 Masukan: