Jurney To The Center of The Bjm

Gw mau bagi pgalaman gw yg mirip ‘gado-gado-setengah-mateng’
Gw Rizal 17 tahun ,gw kerja di salah satu perusahaan ternama di kota X ..(duuh, malah kya ceritaseru curhat) hehe

Ini cerita gw nginep dirumah temen gw di Bjm , sebut sja namanya Bunga ..eh laki deng orangnya, jdi nama samarannya Sepatu ,.yakk!! Nah knapa gw kasih nma samaran sepatu ,, alasannya simple , karna gw pergi k bjm waktu itu pake sepatu,.. emank g kreatip,..?!

Bberapa hri sbelum gw k rumah sepatu, dia ngirim sebuah alamat ke gw.. “rumah gw di Asrama X km 6,3” pke sms .. trus gw mikir ni alamat apa judul pelem .. PENDEK AMAT.. setau gw Banjarmasin itu berkelok2 dan sangat ribeet jalannya…
Trus Gw sms dia
Gw: “ Atu ,, alamat loe singkat amat??” loe g tinggal di empang Gambut khan?? Gw cuek..
Atu : “ Y ENGGAK LAH!!? Emang itu aja” dia sewot (ya iyalah) “ Loe tunggu di Paparoni Pizza aja “?! Loe tw kan Paparoni??
Gw : “ tau dong, suaminya Mamaroni khan??( Gw jwab ngasaL..?!) hhe bcanda okeh ..gw tunggu dsana jam 3 an..
Atu: “Oke!

Esoknya gw k Bjm naik motor dengan jaket, tas gede, clana jeans, spatu, sambil dengerin lagu dri headset..(persis kya orang antara mau ke gunung sama diusir krna nunggak byar kos-kosan?!)
G lma kmi ktemu di tempat perjanjian.. n gw di “giring” ke rumahnya.. JREENNGG??!
Inilah awal dri segala JebaKAn di mulai!!

Ternyata dia tinggal di sbuah rumah dekat asrama islam X , tiba d sana gw nggu di kamar dia,, istrahat bentar.. eh g tw nya ada cowok gendut sebaya gw masuk tiba-tiba,, gw KageT , pgen tereak,, “SApa LoE !!?? JANGAN ambil KEPERJAKAAN gw..!! Cuma SHERINA yg boleh ngambil ..hehe --> gw takut setengah mampus.. kirain gw di kerjain Sepatu,.. eh tpi tryata itu tmennya.. KAMPRET!!? Trus datang 2 tmennya lagi.. (gw mulai curiga jgan2 gw mo di jual ke luar negri sbagai kondombekasTKI !!?) dugaan gw mleset..!

Mereka ngomong pake bahasa ARAB (sumpah gw g ngerti, gw Cuma ngerti BISMILAH sm HAMDALAH doang!!??) lama mreka ngomong saut-sautan pke bhasa arab sambil lirik-lirik gw.. aaHHH!!? Gw pgen ngomong pake bahasa JERMAN ,, tpi ga ada lwannya.. (masa ngomong sama Lemari,, NTAR dikira orang BJB dh ‘tercemar’ virus gila-babi-2hari-siap-action..?!)

Gw cm pura-pura mencet hape,..pgen rasanya gw nyuruh mereka ngartiin al-quran.. jd g perlu repot2 bca arabnya ntar d rmah..

Malem tiba.. gw sma 2 org tmannya solat Magrib berjamaah..(gw salut baget sm ‘budaya’ kluarganya yg satu ini..) “jumping Applause”

Malemnya gw main PS sm Sepatu ,, skitar jam stgah 9 dia ngajak gw ikut acara keakraban di asrama.. gw sih oke2 aja.. coz sekalian liat2 asramanya.. dia bilang acara ceramah gitu,, ah paling Cuma Penyuluhan menjauhi maksiat .. y udh gw ikut..

Tp gw curiga pas dia minjemin bju muslim + kopiah.. trus tempat acara nya juga jauh ke dalam asrama..!!? (MATI NEH GW)

Pas nyampe didalam byak remaja lain yg kya org mau TOBAT-Kebanyakan –DOSA ..bener aja ternyata penceramahnnya GW kenal banget sering Ngelatih ESQ gitu,, trus ada OPERATOR, ada LAYAR LCD juga??!! Trus judulnya “PENCERAHAN JIWA”
…MAMPUS-GILA-BABI-AYAN-GUE-KUMAT …. Gila malam-malam gini gw dapet ESQ Gratisan, ngantuk berat pula , mending gw di cium Sherina Munafik ..(ya iyalah)

Ditengah acara.. para presantren Byak yang Nangis sesenggukan.. suara nangisnya kaya Tentara habis makan Granat tangan.. asli Aneh bin sumbang.. g enak banget.. (cengeng bener dlam hati gw) gw kseringan dapet ESQ jd g nangis ,, ngantuk berat pula , jd gw sambil tidur sambil dengerin nya..huehehe (setan berhasil merayu gw) pas hamper tidur tiba-tiba JDUAAR! Bunyi film nya ttng Asal-usul Alam semesta..! gw Kaget n hamper loncat.. tmen gw Sepatu Cuma bengong aja liat layer.. hamper 4 kali gw di kagetin sama sound yang GEDE nya Ngalahin Dezar maen Catur ??! gw taksir kalo ESQ di adain dipanti jompo pasti penghuninya mati dengan satu SUARA saja … ??!! (krg kerjaan baget)

Spatu : “ masih lama g Zal??
Gw : “ HAH?! Loe blm pernah dpet bginian??
Spatu : “ iya belum??! Knapa?
Gw : “serius loe Broo?? (sambil mikir mungkin dy terkurung di sebuah penjara bawah tanah selama bertahun-tahun) “ ah gpp.. iye masih lama..”

Pinggang gw mau copot gra2 pgen tidur trus kaget berkali-kali!!? setelah bertahan hamper 4 jam !! BAYANGIN !! Kalo G di jebak APA COBA?? Gw pulang ke khayangan rumah tmen gw dan langsung tidur …

Esok paginya Gw sakit perut (ktularan Raditya Dika neh!?) n pgen Pup-4sehat-5-sempurna-6mencr*t !
Gw lari ke toilet di samping kamar,, gw coba buka pintunya ..”KREEK” eh di kunci dr dalem… ternyata ada orangnya.. WADUH GAWAT pkir gw.. lagsung aja gw lari bwt tidur lg si dket tmen gw (wktu itu kmi tdur di ruang tengah) ..

g lma gw intip ada cwe kluar sambil bugilria clingukan cri org yg gangguain dia di WC,, hihihi ,,..gw cm bsa ngikik..

Sekitar jam 8 an gw di ajak bwt main bola di sbuah stadion ,, karna dia ‘rasa’ sudah telat ,,kami berangkat dengan kecepatan-pooll,, dia naik motor kya-orang stress-habis ditinggal–mati-pacar.. gw sampe jantungan tiap kali dia tncap gas,.. sampe di t4 tujuan dia ngomong..
Sepatu : “ loe knapa zal??
Gw : “ BUNUH AJA GW SEKALIAN KAMPRET??!! Gw kalap pengen bunuh dia n motornya.. tp gw urungin coz gw g tw jalan pulang ..Gubrakkk!!??

Disana bukan kya prtandingan bola ,, tpi lebih tepat kya pertunjukan Onde-onde main bola 17 agustus-an .. asli FREEAAK Abizzz.. gw ketawa banget pas nonton.. tinggal di kasih tenda gede ,,taraAA!! Jadilah SIRKUS GRATIS DI PAGI BUTA.. orangnya juga g jelas,, antara tukang parkir, preman, pelajar, n pelatih topeng monyet bercampur .. memalukan PSSI klo sampe di tonton turis asinng nee..
Mainnya juga aneh,, ada yg nyebur GOT pas ngejar bola, g di tolongin malah di rekam sama temennya.. Halah!? ..
ada yg tiba2 jatuh sendiri ky ayan , ada yg nyundul temennya sendiri,,SANGARR??!! Gw ngakak di pinggir lapangan sampe nangis-nangis-guling..!?

Setelah itu gw pamit pulang dan dapat pelajaran penting.. JANGAN IKUT ESQ DI MALAM HARI KALO NGANTUK BERAT, DIJAMIN PERCUMA !?

Well ,, msh byk hal freak padahal,, tapi gw cape,, hohoho

mf byak coretan.. biasa males beli TIPE X..
:P

2 Masukan:

  1. Kapan ini Zal ?? Sepertinya aku tidak familiar.. Hahaha..

    BalasHapus
  2. huahaha...dasar kebo,guring aja yg dipikirakan...ckckck

    BalasHapus